Kamis, 23 Februari 2012

this is my bestfriend :)

kalo inget-inget masa SMP itu rasanya pengen ketawa mulu.. 
soalnya apa ? banyak banget hal-hal yang gak terlupakan dari kenangan-kenangan di SMP.
terutama bareng temen-temen aku :) ada Andina Yessi atau biasanya di panggil Eci, ada Eva Rusdiyanti yang biasa di panggil Eva dan ada Kennysa Valencia atau yang biasa di panggil Keken dan aku sendiri Intan Novita sari.. 
Kita ber 4 kenal waktu pertama kali masuk SMN 1 Balikpapan waktu kelas VII kami ber 4 sekelas, dengan berbagai macam karakter kita bisa menjadi satu kesatuan yang utuh *apadehh ? hahaa* mulai dari yang pertama.. dari kami ber 4 eci itu kalo bisa di bilang
yang paling cantik dari pada kita ber 3 soalnya selain dia putih,tinggi, eci juga pintar :) lanjut ke Eva, Eva itu sama banget kaya aku badannya gendut, rambut ngembang dan wahh pokoknya berantakan banget dehh sama seperti aku, tapi bedanya eva sama aku ? kalo eva gak pake kaca mata tapi kalo aku pake kaca mata :D ehh jangan salah lohh Eva juga Pintar banget dalam Bidang Bahasa inggris
lanjut ke Keken nahh kalo yang satu ini aktif banget anaknya kalo dibilang cowo iya tapi di bilang cewe juga iyaaa ? ettss tapi Keken normal lohh dia cewe tulen kok hahaha :)
kenapa keken bisa dibilang kaya gitu ? karna dia anaknya tomboyyy banggeeeettttt ..
stylenya itu lohhh ? rambut pendek syka pake celana, gak suka pake rok, dan aduhhh gak keceweaan banget dehh hhehehehe,,
tapi jangan salah lohh giti-gitu dia pintar banget kalau soal musik.
nahh kalo aku ? buka-bukaan aja yaa aku ni orangnya waktu SMP gendut, bekaca mata, rambutku ngembang dan hancur banget dehh pokoknyaa .. hahaha .. :)
biasaalahh SMP itu jaman-jaman jadul jadi gak salah kalo penampilanku bisa berubah drastis,, Hahaha :D
 sekian dulu yaa cerita-cerita ku kali ini ntar kita lanjutin lagi :)



_Intan Novita :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar