Rabu, 14 Maret 2012

nggak jelas

aku nggak tau nah musti nulis apaan , judulnya aja sudah nggak jelas ..
blog apa pula ini.. isinya tentang cerita aku with him ..
sebenernya aku nggak terlalu suka buat show about my love story ..
cuman mau gmana lagi buntu ide cyiin jadi yahh thats be better daripada kagak di isi yakan? hahaha
ini bentar lagi udah mau UAS dan UAN .. musti fokus belajar tuh..
jadi rada gak terlalu mikirin buat blog deh..but ini tugas! yaahh sebagai murid yg baik musti ngerjain tugas yang udah di kasi sama gurunya.
well mungkin someday aku bakal aktif jadi blogger ..bakal jadi curhat2 gitu deh hahaha cuman aku mikir agak aneh aja baru aja buat blog isinya tentang love and love mungkin aku aja yang trelalu terbiasa hehe 
someday its can be easily for me ..
once again bener2 nggak jelas kan 




-intan novita :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar