Senin, 05 Maret 2012

Story About Me and Him :* PART I

Pada suatu malem yang geje ,aku dan tofan pergi ke rumah tia,,,tujuannya sih agak aneh gitu.soalnya,mau cari inspirasi buat bahan pertanyaan untuk  tes terakhir pemilihan team inti ekskul debat bahasa inggris .Eh,,ya lupa,sebenernya sih tujuannya mau jengukkin tia yang lagi sakit..hahhaah :D.Pas udah lama2 ternyata temennya tia datang ,beserta temen2nya yg lainnya.Heboh dong ,secara temannya itu beda sekolah sama kita.Ehhhhhhhh......ternyata aku kenal sama salah satu dari temen tia itu ,namanyaaa,,,,,,,hmmm,,,,,kasih tauu ga yahh,,,,demi mencegah terjadi hal2 yang tak diinginkan (alay)haha ,kita samarin dengan inisialnya aja,yaitu "B".heheh . .
Tau gakkk sihh,si "B" itu merusak suasana kita ber3.dia itu tamu yang ga diundang kaya jelangkung, , ,hahaha....tapi ,namanya juga cowok dan dia itu notabene-nya suka sama tia
.gilaa anak itu , , , ,padahal udah di tolak tetep aja muka tembok ngejar tia pantang menyerah, tapii woiii,,,,,,,, yang lagi sama aku dan tia itu mantannya tia loh ,,,,,pasti kalian bisa ngebayangin dong ,gimana ngerusak suasananya si "B" itu .akhirnya , , ,dengan muka jelek setengah ikhlas tia menyambut kedatangan temen bandnya yang saaaaaaaaaaaaaaaaaaaangggggggggggggggggaaaaaaaaaaaaaattttttttttt tidak tau malu itu.Yaudah , , ,lewatkan kejadian suram itu....hahahhaha. . . . .
Akhirnyaa,proses nyari inspirasi buat yang tadi itu berjalan di selingi dengan perkenalan antara aku sama temennya "B" itu terus ada tuh,,,yang tampangnya unyu .aduhh,,,,melting sih awal ngeliatnya.,,,gak lama "B" itu kenalin aku sama dia ,hahahahah ,,,,dan ternyata dia kok kaya gitu yah,,,gak banget ih .ga jadi deh, , , ,naksir dia habisnya, kaya lekong sih...iiiiiiyyyyyyyuuuuhhhh.....awalnya sih cuma  bercandaan lagi mau sama temen yang satunya ,soalnya dia keren juga orangnya terus lucu ,asik juga .anyway jadi ngerasa kaya ada chemistry gitu.hahha..baru awal aja ketemu udah bikin aku nyaman sama dia .hemmm,,,,tau gak sih sadar ga sadar kita lagi pake baju yang samaan warnanya .hahahha,,,,,, merah-merah jodoh yaa gakkk sih,,,,,,hihihiy.
Waktu berlalu selama 2 minggu dan aku tetep gak bisa hapus memory aku tentang "D",kenapa yahh,,,,,kok mikirin dia terus , , ,hemmm ...secara psikologis dia orangnya bisa bikin aku naksirr lohh sama diaaa,akhirnyaa,, aku cari tau lebih dalam dan dalam tentang "D". . . . .dan you know what ,dia temen smp-nya tia dan kata tia dia baik orangnya ,terus akhirnya aku dapat  good news dari tia kalo dia belum punya pacar .hihiihiy....pastinya aku seneng bangett pas denger good newsnya.secara orang yang ku suka ternyata belum punya pacar,,,hihihi,Gak lama ,aku ma tia mencoba untuk sms "D" tapikan aku kan cewek ,nda mungkin dong kalo aku duluan sms dia.genggggsiiiiiiiiii wwoooiiiiiiiii.hahahah,,,jadi terpaksa kita melewat perantara yaitu melewat temen tia dan "D",,pasti kalian tau dong orangnya siapa , , , ,hahahah. ,,,iya "B" orangnya .hahahah...nah habis itu aku suruh tia buat sms "B" buat cari informasi tentang "D",awalnya sih tia nda mau gitu buat sms "B",katanya sih jibang.hahaha,,,untung aja tia sahabat aku dari dulu ,jadi ngerti. .hihih
Nah setelah beberapa hari smsan cuma buat dapat informasi tentang "D" lewat "B",,,aku pun sedikit galau,habisnya , , ,"D" nda pernah sms ke no.ku padahal aku sms ma temennya loh ,ma "B",kalo dia juga suka pasti langsung sms aku.nah,,,disitu aku kira "D" nda mau sama aku...jadinya ku sms ke "B"....tapi kayanya kata2 smsku di sensor aja deh. hehehe. . malu soalnya ,,hahahha.,,habis ku sms kaya gitu ke "B" nda lama hapeku getar,ku kira sih "B" yang sms,ehhhh,,,ternyata no.baru . . .otomatis dong aku agak kaget  , , ,habisnya dalam smsnya kaya gitu sih.hehe..ku kira itu "B" sms pake no.barunya ,,ehhhhh gak taunyaaa , , , yang sms ternyata memang "D" . . . . .hihihihiy,di situ aku seneng banget ,ternyata orang yang kusuka sms aku ....hahah :D....

1 komentar:

  1. wahahahah blogging juga toh dia :D

    kunjungi blog ku ya sekalian follow

    http://angkatigabelas.blogspot.com

    -ozan-

    BalasHapus