Senin, 05 Maret 2012

Story About Me and Him :* PART II



Terus mulai saat itu aku sering smsan sama "D" kalo bisa di bilang sih, , ,  lagi masa2 pdkt gitu, , , ,hahah....
dan ternyata aku ma "D" itu srek ,soalnya "D" orangnya lucu,seru dan perhatian lagi sama aku .padahal itu belum jadian.,ihihhiy , , ,  ,nah , ,setelah beberapa minggu smsan , hubungan aku ma "D" itu bisa di bilang kaya pacaran tapi belum jadiann, , , ,jadi aku little confused tentang perasaan "D",dia bener gak sih suka juga ma aku . . . .,
gak lama,ternyata tanggal 18 desember ,"D" itu ulang tahun yang ke 17, , , ,terus "D" suruh aku datang ke rumahnya ma tia ...aku sih awalnya malu buat datang ke rumahnya ,coz aku malu ketemu ma temen2 "D" hehehe....tapi "D" tetep aja suruh aku buat datang ke rmhnya ,,,,dia bilang "kalo malu ma temen "D" ,yaudah kamu datangnya sore aja yah,masalahnya
temen2" D" datangnya malem "nahh disitu aku berpikir buat datang kermhnya sore. . . . .habis itu ,aku sms tia buat prepare ke rmhnya "D" jam 5-an . . . . tapi sayangnya aku gak tau rumah "D" . , ,jadi terpaksa kita pake rencana backup walaupun sedikit  , , ,gitulah ....hahahha . . .yaitu dengan  ngajakkin "B" kerumahnya.hahahah, cuman buat nunjukkin jalan ke rmh"D",soalnya dia udah pernah ke rumahnya ,jadinya tau dongg daerahnya  .heheheh , ,, ,  ,terus aku punya rencana sedikit jahat sih,,,yaitu bikin "D" kecewa coz aku nda datang ke rumahnya . . .habis itu aku sms "D" kalo aku ga bisa kesana (padahal ngasih kejuttan)hihiy,,,,nda lama "D" bales smsku,dia bilang " yahhh ,kok ga jadi sih , , ,padahal "D" udah nungguin kamu  dari tadi :(" .aku pun cuma sedikit tertawa dan tersenyum,ternyata rencanaku berhasil , ,  ,hahahahaha,,,,setelah nyampe di rumahnya naik motor ,aku suruh tia dan "B" buat duluan masuk ke rmhnya ,sedangkan aku nunggu di dekat smping rumahnya tanpa kelihatan"D" alias sembunyi2 . . .hihihiy, , , ,habis itu, tia ma "B" manggil2  "D", akhirnya dia keluar ,,,,,, ,gak lama aku ga sengaja denger "D" bilang gini ke tia ma "B" ,"mana intan  ?"..aku cuma bisa diem sambil nahan ketawa,kayanya "D" memang kecewa kalo aku nda datang ke rumahnya. . ....hahaha....
setelah ngobrol2 sedikit "D",tia ma "B",aku keluar memberi kejuttan buat "D". . . .dia kaget pas ketemu aku . . .aku pun langsung di cubit dipipima "D" . . .hihihiy,,,,,,habis kaya gitu ,kita be4 ngobrol bareng sambil ketawaan gitu.,mulai cerita dari yang jelas sampe yang nda jelas..hahaahah , , , ,
ternyata gak terasa kita berceritaan ,sampe ja,m 6-an, , , , , aku ma tia sih rencana-nya mau pulang jam segitu,soalnya udah mau magrib dan temen2 "D" pada datang jam 7-an. . .ehhhh,,,,ga taunya aku di jegat ma"D",katanya ga usah pulang dulu , ada hal penting yang pengen aku kasih tau.yaudah , , mau gak mau yaa,, aku turuttin permintaannya "D",soalnya aku juga masih kangen sih ma dia.hihihihiy , , ,tapi katanya ini soal private ,jadinya aku rada deg2kan juga dia mau ngomong apa, , , hehehe , , , , sangking dia malu pengen ngomong , ,,"B" disuruh keluar rumah ma "D" dan tia di suruh sebagai saksinya bisunya , , ,hahaha ..nda lama, udah ga terasa jam sudah menunjukkan pukul setengah 7 lebih dan "D" belum ngomong2 juga . .aku sih sempat bete ma dia coz lama banget buat ngomongnya . . . .setelah  mengumpulkan keberanian ,akhirnya dia mengungkapkan perasaannya ke aku alias nembak aku di depan tiaa, , , , ,tanpa berpikir panjang lebar ,aku nerima dia dengan menggunakan kata antonim .hihihihi,,,,
dan saat itu ,kami resmi berpacaran pada tanggal 18 desember pukul 06.50 malam...dan itu merupakan tanggal yang istimewa buat kita  berdua :) dan aku sayang sama my boyfriend Deo Aldi Pranata :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar